Minggu, 20 April 2014

PENDIDIKAN
Yaa.. pendidikan dinegei ini benert miris haha
Banyak anak-anak yang harusnya  bersekolah tetapi rtidak bersekolah cuman gara-gara masalah biaya yang mahal. Kwenap0a sih biaya swekolah mahal? Kenapa sih gak di geratisin aja?
Apa karena negara kita miskin? Apa karena dana untuk pendidikan itu cuman dikit? Yah kita memang gak akan pernah tau kapannya sekolah itu bakalan bisa gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun.
Kita semua tahu bahwa pendidikan itu adalah hal atau kegiatan yang sangat penting. Dengan pendidikan kita bakalan bisa mengenal tentang hal-hal yag menarik dikehidupan ini, dapat memunculkan generasi yang berprestasi, dengan pendidikan kita dapat bertingkah laku dengan baik dan dapat segalannya dari hal pendidikan ini.
tetapi miris. Diindonesia ini banyak anak yang gak bisa sekolah dan yang akhirnya akan memiliki tingkah laku yang tidak baik. Karena disaat kita mengisi waktu dengan belajar  dan bersekolah tetapi mereka mengisi waktunya untuk bermain yang  kadang mendapat pengaruh dari teman yang sepermainanya yaitu hal-hal yang tidak baru atau negatif. Miris bukan. trus apasih yang harus kita lakukan sebagai anak yang masih dan bisa bersekolah mendapatkan ilmu tidak seperti teman-teman kita yang gak bisa sekolah. Pastinya yang harus kita lakuin gak bisa membantu mereka karena kita sendiri masih dibiayai oleh orang tua kita. yang pasti kita kudu bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk bisa mengenyam pendidikan yang layak. Kedua kita bisa mendoakan supaya pemerintah lebih peka dan memperhatikan masalah pendidikan ini yang sangat penting. Semangat teman teman. Yang bersekolah tetap berjuang terus jangan mengeluh terus  dengan tugas-tugas sekolah yang diberikan guru kekita. Buat teman-teman yang belum bisa bersekolah teruslah erjuang, percayalah ini gak akan lama lagi, teruslah berharap, belajar dan berdoa.
Sedikit postingan dari saya, sekian dan terimakasih. Maaf sebelumnya jika banyak typo atau hal-hal yang gak jelas lainnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar