Selasa, 04 Maret 2014





Perkenalkan saya seorang perempuan ,anak ketiga dari empat bersaudara ,saya lulusan dari MTs Negeri Godean .banyak sih pak orang yang bilang SMP kami buruk,padahal guru-gurunya keren-keren loh pak. Oh iya saya tinggal di godean tapi sebenarnya rumah saya di moyudan tepatnya di desa sumbersari moyudan sleman Yogyakarta ,soalnya banyak teman saya yang gak tahu moyudan.
Saya bahagia sekali mempunyai kakak perempuan dan kakak laki-laki serta adik laki-laki. Di samping sebagai keluarga mereka juga sebagai sahabat, musuh, serta sebagai sarana untuk pembulian tetapi kenyataanya sarana untuk dibuli itu adalah saya sendiri, sebagai adik yang baik sekaligus kakak yang baik untuk adik saya, harus sabar dan tabah.
Cerita tentang laki-laki yang saya sukai lumayan banyak juga pak dari mulai teman seperjuangan sampai dengan kakak kelas.maaf pak saya tidak bisa memberitahukan kebapak siapa itu yang jelas saya suka laki-laki yang smart ,aktif dalam organisasi(tapi ini tidak wajib),laki-laki riman,dewasa,tetapi idak begitu ambisius apalagi ditambah ganteng Alhamdulillah sekali.
Tentang hobi,saya hobi mendisain baju pak(baju wanita,kalau laki-laki susah) sebenarnya saya suka berenang pak tetapi saya gak bisa berenang pak(intinya saya suka berendam,saya juga suka sekali mendengarkan musik lagu yang saya suka seperti lagu-lagunya one direction,simple plan. Saya juga K-pop lovers,seperti 2ne1,big bang,SNSD.
Saya orangnya masih labil pak ingin sekali menjadi perempuan sholihah, bener, baik,mandiri ,bias membahagiakan kedua orang tua,rajin,suka menabung dan tidak sombong.
Itu tadi pak sedikit cerita dari saya.sebenarya masih banyak lagi cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar